Langsung ke konten utama

Berbagai Merk Laptop yang Cocok Buat Kamu

Hasil gambar untuk laptop


Bagi para gamers sejati pasti sudah tak lsing lagi bukan dengan logo dari salah satu brand tersebut?
Yap betul laptop tersebut adaah Republic Of Gamers atau biasa disebut ROG. Laptop ROG merupakan laptop yang di khususkan untuk gaming karena memiliki beberapa spesifikasi dewa yang handal untuk bermain game, processornya sendiri pun biasanya menggunakan processowr intel core i7 generasi ke-7 namun ada juga yang suda menggunakan generasi ke-8.
Beberapa brand ternama mulai memperkenalkan Laptop yang di khususkan bagi pecinta gaming, karena memiliki pangsa pasar yang dinilai cukup memungkinkan. Apa Saja sih Brand ternama yang turut menyumbangkan sebuah laptop bagi gamerss..

1. Alienware
Hasil gambar untuk laptop alienware
Laptop Alienware adalah sebuah perusahaan perangkat keras komputer asal Amerika Serikat dan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Dell, Inc. Alienware didirikan pada tahun 1996 oleh Nelson Gonzalez dan Alex Aguila. Laptop alienware ini juga terkenal dengan laptop untuk aktivitas bermain game, seorang gamers pasti tahu tentang laptop ini. Lapop alienware sangat terkenal karena kinerjanya yang luar biasa dan design casingnya yang indah. Seri notebook Alienware dari Dell memang dikenal sebagai salah satu brand notebook game berkualitas yang ada di pasaran. Terlebih brand ini juga sudah lama beredar di pasaran, sejak tahun 1996.
Perusahaan ini terutama merakit komponen pihak ketiga dalam desktop dan laptop dengan spesifikasi untuk game berkinerja tinggi. Produk ini juga mendukung aplikasi-aplikasi grafis yang intens seperti mengedit video, simulasi, dan editing audio. Alienware juga membuat gaming peripheral komputer, seperti headset, mouse, keyboard serta monitor. Dengan desain yang sangat khas dan warna lampu yang dapat diatur.

2. MSI
Hasil gambar untuk laptop msi
MSI merupakan salah satu vendor pertama yang menyediakan device gaming portable serta mobileworkstation bersertifikasi VR Ready. Dan di Computex 2016 silam, mereka juga diketahui me-refresh sejumlah produk serta memperkenalkan laptop gaming generasi baru. Dengan tersedianya GPU anyar Nvidia dan AMD, saya berasumsi, kita tidak perlu menunggu lama hingga laptop mengadopsi teknologi grafis next-gen. Saat hari itu tiba, persaingan di ranah notebook  gaming akan jadi lebih sengit dan menarik.Terlepas dari dugaan yang menyatakan bahwa mobile gaming akan menjadi masa depan industri hiburan, awal tahun ini SuperData menyampaikan bahwa PC belum dapat ditumbangkan oleh aktitivitas ber-gaming di device berlayar mungil. Nilai pasar PC gaming mencapai US$ 32 miliar, sedangkan mobile ‘hanya’ US$ 25 miliar. Penyumbang terbesarnya adalah penjualan konten digital dari permainan-permainan free-to-play seperti League of Legends, CrossFire, sampai World of Tanks.

3. ROG
Hasil gambar untuk laptop rog
Republic of Gamers adalah sebuah brand perangkat keras notebook khusus gaming dari ASUS, perusahaan berbasis di Taiwan yang memproduksi komponen komputer seperti papan induk, kartu grafis, dan notebook. ASUS belakangan ini mulai memproduksi PDA, Telepon genggam, LCD, dan Perangkat keras lainnya. Pesaing utamanya termasuk MSI, dan Gigabyte.



Simak alasan ini sebelum menyesal salah dalam membeli LAPTOP


T

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ingin Menjadi Sultan? Retas Google Pixel 4 Dan Dapatkan Rp.21 Miliar

Produk keluaran Google yaitu Google Pixel digadang-gadang memiliki spesifikasi kamera yang hampir menyamai iPhone. Ponsel yang memiliki keluaran terbaru yang disebut sebagai Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL yang cenderung memiliki design kamera belakang yang hampir sama dengan design kamera dari iPhone. Namun berapakah harga yang ditawarkan untuk sebuah gadget tersebut? Ada dua kamera yang terpasang di Pixel 4 maupun Pixel 4 XL. Kamera utamanya 12 megapixel dengan teknologi dual pixel. Sementara kamera kedua berukuran 16 megapixel dan berfungsi sebagai telephoto yang punya kemampuan zoom digital 8. Selain meningkatkan kemampuan Night Sight, Google menghadirkan mode astrophotography pada Pixel 4. Mode tersebut digunakan untuk bintang. Google menyematkan chip Pixel Neural Core yang menggantikan chip pemroses gambar Pixel Visual Core yang ada di Pixel 3. Bagian depan tidak ada lagi notch, namun masih ada bezel yang cukup tebal. Di sana tempat bersemayamnya kamera dep

Dicoding Menjadi Salah Satu Trobosan Baru Belajar Coding Gratis

Dicoding adalah sebuah perusahaan startup yang bertujuan mengembangkan ekosistem developer di Indonesia. Berdiri sejak 5 Januari 2015, Dicoding memiliki platform pembelajaran elektronik di laman Dicoding.com. Dicoding telah terakreditasi sebagai satu-satunya Google Developers Authorized Training Partner di Indonesia dan menjadi mitra Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) dalam menyelenggarakan program pembangunan ekonomi kreatif digital seperti Bekraf Developer Day. Dicoding Academy Pilar utama Dicoding yang berfokus meningkatkan kualitas SDM digital melalui pembelajaran elektronik. Dari tingkat keahlian, tersedia kelas bagi peserta yang dengan kemampuan programming pemula (beginner), pertengahan, hingga mahir (advance atau expert)[16]. Dari segi konten, Dicoding memiliki dua jenis kelas yaitu kelas Regular dan Picodiploma.[17] Regular Kelas Regular merupakan tipe kelas di mana developer dapat membaca seluruh modul artikel secara gratis kecuali modul terakhir yang berisi tugas (s