Langsung ke konten utama

Ingin Menjadi Sultan? Retas Google Pixel 4 Dan Dapatkan Rp.21 Miliar


Hasil gambar untuk retas google pixel dapatkan 21 M

Produk keluaran Google yaitu Google Pixel digadang-gadang memiliki spesifikasi kamera yang hampir menyamai iPhone. Ponsel yang memiliki keluaran terbaru yang disebut sebagai Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL yang cenderung memiliki design kamera belakang yang hampir sama dengan design kamera dari iPhone.


Namun berapakah harga yang ditawarkan untuk sebuah gadget tersebut?
Ada dua kamera yang terpasang di Pixel 4 maupun Pixel 4 XL. Kamera utamanya 12 megapixel dengan teknologi dual pixel. Sementara kamera kedua berukuran 16 megapixel dan berfungsi sebagai telephoto yang punya kemampuan zoom digital 8.
Selain meningkatkan kemampuan Night Sight, Google menghadirkan mode astrophotography pada Pixel 4. Mode tersebut digunakan untuk bintang.

Google menyematkan chip Pixel Neural Core yang menggantikan chip pemroses gambar Pixel Visual Core yang ada di Pixel 3. Bagian depan tidak ada lagi notch, namun masih ada bezel yang cukup tebal. Di sana tempat bersemayamnya kamera depan berukuran 8 MP, ToF 3D, sensor motion sense dan face unlock. Layar Pixel 4 sendiri hadir dengan ukuran 5,7 inch dengan resolusi Full HD+. Sementara Pixel 4 XL lebih lapang, 6,3 inch dengan resolusi Quad HD+.Dengan ukuran yang lebih besar, membuat kapasitas baterai Pixel 4 XL mencapai 3.700 mAh. Sedangkan Pixel 4 hanya 2.800 mAh.

Kedua ponsel ini dibekali speaker stereo dan USB type C. Hadir dalam piliha warna Just Black, Clearly White, dan Oh So Orange.  Dengan kemampuan tersebut Google merilis ponsel canggih tersebut dengan harga 11 jutaan. Untuk spesifikasi selengkapnya silahkan kunjungi situs berikut ini
Kabar lain juga muncul tidak lama setelah ponsel besutan Google ini muncul yaitu sayembara tentang siapa saja yang bisa meretas ponsel tersebut akan mendapatkan uang sejumlah Rp.21 Miliar. Dikutip dari situsteknologi.id Raksasa mesin Google menawarkan kepada para hacker  1 juta dolar atau Rp. 14 miliar jika mereka bisa meretas Google Pixel. Selain itu, raksasa teknologi ini menawarkan $ 1,5 juta atau Rp.21 miliar untuk peneliti yang beruntung yang dapat menemukan eksploitasi yang memungkinkan kendali jarak jauh dari handset-nya. Program ini diluncurkan pada saat raksasa teknologi berlomba dengan pasar pemerintah dan swasta memberikan pengembalian yang signifikan untuk peretasan yang berbeda.
Beberapa hari yang lalu, Google mengumumkan bahwa ia menawarkan $ 1 juta untuk setiap peneliti yang dapat menunjukkan hack unik pada smartphone Google Pixel 3 dan Google Pixel 4. Namun, para peneliti dan peretas diharuskan menunjukkan akses tetap ke perangkat Google Pixel. Untuk hadiah $ 1 juta, peretas harus mematahkan elemen aman Titan M dari raksasa mesin pencari, yang mirip dengan Elemen Aman Apple iPhone.
Sepanjang 2019, Google mengaku telah menggelontorkan hadiah sebesar $ 1,5 juta (Rp 21 miliar) untuk program bug bounty. Rata-rata peretas yang berpartisipasi telah mendapat hadiah hingga $ 3,800 (Rp 53 juta).

Baca juga artikel truk keluaran tesla berikut ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dicoding Menjadi Salah Satu Trobosan Baru Belajar Coding Gratis

Dicoding adalah sebuah perusahaan startup yang bertujuan mengembangkan ekosistem developer di Indonesia. Berdiri sejak 5 Januari 2015, Dicoding memiliki platform pembelajaran elektronik di laman Dicoding.com. Dicoding telah terakreditasi sebagai satu-satunya Google Developers Authorized Training Partner di Indonesia dan menjadi mitra Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) dalam menyelenggarakan program pembangunan ekonomi kreatif digital seperti Bekraf Developer Day. Dicoding Academy Pilar utama Dicoding yang berfokus meningkatkan kualitas SDM digital melalui pembelajaran elektronik. Dari tingkat keahlian, tersedia kelas bagi peserta yang dengan kemampuan programming pemula (beginner), pertengahan, hingga mahir (advance atau expert)[16]. Dari segi konten, Dicoding memiliki dua jenis kelas yaitu kelas Regular dan Picodiploma.[17] Regular Kelas Regular merupakan tipe kelas di mana developer dapat membaca seluruh modul artikel secara gratis kecuali modul terakhir yang berisi tugas (s

Berbagai Merk Laptop yang Cocok Buat Kamu

Bagi para gamers sejati pasti sudah tak lsing lagi bukan dengan logo dari salah satu brand tersebut? Yap betul laptop tersebut adaah Republic Of Gamers atau biasa disebut ROG. Laptop ROG merupakan laptop yang di khususkan untuk gaming karena memiliki beberapa spesifikasi dewa yang handal untuk bermain game, processornya sendiri pun biasanya menggunakan processowr intel core i7 generasi ke-7 namun ada juga yang suda menggunakan generasi ke-8. Beberapa brand ternama mulai memperkenalkan Laptop yang di khususkan bagi pecinta gaming, karena memiliki pangsa pasar yang dinilai cukup memungkinkan. Apa Saja sih Brand ternama yang turut menyumbangkan sebuah laptop bagi gamerss.. 1. Alienware Laptop Alienware adalah sebuah perusahaan perangkat keras komputer asal Amerika Serikat dan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Dell, Inc. Alienware didirikan pada tahun 1996 oleh Nelson Gonzalez dan Alex Aguila. Laptop alienware ini juga terkenal dengan laptop untuk aktivitas berm